Senin, 30 Juni 2008

Evaluasi bulan mei untuk blog ini...

Ibarat bayi yang baru lahir... blog ini juga ibarat bayi yang baru 2 bulan keluar dari rahim ibunya... Lahir dengan kondisi kedinginan, ketidakpastian akan hidupnya dan pertanyaan "Apakah dia akan mendapatkan asuhan dari orang tuanya yang benar2 menyayanginya..???"

Sangat persis dengan kondisi blog ini yang sebelumnya muncul dengan sedikit harapan akan bisa direspon oleh rekan2 semua. Namun dalam prosesnya bayi itu kemudian tidak hanya akan bisa menangis, akan tetapi kemudian belajar melihat keterbukaan dan belajar berbicara serta mendengarkan tentang segala hal yang ada di sekelilingnya.....

Cukup dengan pembukaannya...... ini saya coba beberkan beberapa fakta tentang blog ini....

Blog ini dibuat sebagai penerus dari situs sebelumnya dengan nama (www.sosialekonomipertanianbrawijayamalang1996.webs.com)
yang punya nama sangat panjang kaya kereta api dan punya kesulitan yang cukup tinggi untuk dapat di akses maupun di up date...... sehingga akhirnya terjadi perkenalan dengan blogspot ini.
Blog ini mulai aktif pada akhir Mei 2008 dengan jumlah posting 5 artikel termasuk 1 artikel perkenalan hingga pada Bulan Juni 2008 jumlah posting mencapai 28 artikel dengan spesifikasi sebagai berikut :

1. Luqman 96 (10 posting)
2. Rachman 96 (6 Posting)
3. Siswanto 96 (5 Posting)
4. Boy 97 (2 Posting)
5. Fida 99 (1 Posting)

belum termasuk posting tentang personel sosek (yang tidak masuk kategori artikel)
bagi saya merupakan suatu indikator respon yang luar biasa dari rekan2 yang ternyata tidak hanya berasal dari angkatan 96 saja....(Alhamdulillah kalo bisa lebih luas).

By the way ada hal yang menarik bahwa sejak blog ini di link dengan site meter menunjukkan ada 132 visit (kunjungan dari rekan2 termasuk yang nyasar dari India dan Hongkong hehehe).
Selain itu juga ada kunjungan dari rekan2 lain angkatan seperti Probo(1995) di shoutbox dan Syahid (mungkin 1997) yang mampir memberikan komentar di artikel untung gak masuk STPDN.... mudah2an insyaf dan akhirnya mau mampir serta berinteraksi lewat artikel2 cerdasnya......

Akhir kata Terima Kasih dan ........



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kita patut memberikan apresiasi yg se-besar2nya atas apa yg kawan kita; Rachman AS kontribusikan dlm hal mendirikan,memelihara,dan membangun blog sosek96 ini.Dan saya kira kita semua sepakat,bahwa blog ini hanyalah bagian kecil dari alat kita bersama mewujudkan komunitas Sosektaers ub yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa