Selasa, 17 Juni 2008

Luqman Tiada Lawan!!

By Siswanto Ariadi

Ini adalah pendapat saya mengenai Luqman...
Pemanasan untuk meramaikan Blog ini dengan tulisan2 saya nantinya...

Bagi saya Luqman adalah:
1. mentor dalam politik dan aktivisme...
2. kawan yang saya pilih untuk ke jalan yang benar yaitu Permaseta...
3. lawan diskusi yang tangguh dan wacana yang hampir tiada ujung...
4. teman yang berusaha membangun peradaban idealnya sendiri....
5. sahabat yang emosinya berada dititik nol...

beda dengan saya yang jauh tersesat ke jalan yang salah dan belum bisa kembali...

kawanmu..
siswanto ariadi
sea'96

1 komentar:

Sosek Pertanian Brawijaya Malang Angkatan 1996 mengatakan...

Waddduh Maaaaaaaaaaaaas.....
iku ndudu' komentar njenengee caaaak..
tapi obituary nang ngareppe kober...
(aku ndurung modar rek...ojok dike'i apresiasi teyuss,but give me depresiasi too...uhuk..uhuk...uhuk...)
monggo sedoyo...
monggo rame rame
ngobong...this blog...!
[Luqman]