Kamis, 12 Juni 2008

Luqman dilawan

"Man, coba kamu ketik nama kamu di google" kata Mr Luqman pada suatu hari kepada saya....
Dalam hati saya ragu dengan apa yang akan saya dapatkan dengan mengetikkan nama saya di internet....
Iseng2 saya coba juga hingga akhirnya tampil di layar monitor Situs PERMASETA yang sudah sangat baik dan rapi (salut buat rekan2) cuma sekarang kalo saya iseng2 mampir jarang di update (sayang tuh)..... padahal membuat situs seperti itu hanya sempat menjadi angan2 saja ketika saya dan Cak Slamet mencoba meng upload bio data rekan2 96 sebagai kenang2an sebelum lulus2an.
Hasil dari perkataan Luqman tadi terus terngingang di kepala saya bahwa suatu hari kita juga harus punya wadah untk mempertemukan teman2 kita yang udah gak jelas letak geografisnya lagi sekarang....... bayangkan saja dengan kabar ini FAKTA...........
Merry sekarang ada di Aceh, Ekos kecil ada di Riau, Anik Penyuluhan sekarang juga di Riau, Rinda ada di Samarinda...... Ibnu di Jember, Luqman di Jakarta... Sis di Jakarta dan saya di Surabaya dan pastinya masih ada rekan2 lain yang mungkin lebih jauh lagi karena kabarnya si jarwo lagi sekolah ke amrik..... Nah lho...... terus kita kapan ketemunya..?????????
Makanya harapannya kita bisa kumpul lagi lewat cara lain.... ini bukan satunya jalan untuk bertemu tapi sebagai alternatif saja...... Dan Alhamdulillah respon rekan2 ada walaupun belum banyak,,,,, gak masalah yang penting jalan dulu........
Tapi seperti sudah saya prediksikan sebelumnya bahwa ibarat memberi pena dan kertas pada Chairil Anwar pasti dengan segera blog ini akan mengalir pemikiran2 cerdas dari Mr Lukman.. (terima kasih mas Luqman atas dukungannya untuk blog ini).... tapi jelas Luqman gak boleh dibiarkan bekeja sendirian.... harus ada lawannya ... makanya saya himbau teman2 untuk memabantu memerangi tulisan Luqman yang sensasional ini.........
Luqman dilawan !!!!!!!!

2 komentar:

Luqman Setiawan mengatakan...

Ta'elah maaaaan.....
Tetteeeepp...kebiasaan kowe mannn
ngunggah...ngunggahe...uwong....
mari ngono dilugurno nang comberan...
he..he..he...
Btw,aq sudah sharing blog ni di mailinglist yg di portal ub but no react..?
pa jgn2 alumni kita mayoritas msh blm terjamah virus online?he..he..he..
or positipe..terlalu sibuk cetak duit mpe g ade wkt skedar usil klik n blog?

goblikbanget mengatakan...

jangan abis ditulis beritanya terus kucing2an lewat komentar dan gak mau posting artikel lagi man...........hehehe